Skip to main content

Randomly Random ...

Inilah kenapa saya memisahkan postingan tumblr dan blogspot. Karena saya butuh tempat khusus untuk ciprat-ciprat nggak penting secara online. Pengalaman, setelah laptop saya punah maka tulisan-tulisan saya pun ikut punah. sad :'(

Tadi siang saya sampai di kosan jam 2. Cek media sosial. Nggak ada yang aneh.

Jalan-jalan di Tisera Jatos. Ketemu Teh Alfi. Nggak saya sapa karena saya lagi pake celana jeans. Nanti saya diceramahin dulu geura. Kabur ...

Jalan-jalan ke toko buku aldy. Ketemu Fikri.

"Nyari buku apa, Teh?"

"Nyari buku yang layak dibaca."

Hampir sejam menelusuri judul-judul buku di aldy. Belinya cuma satu buku. Pulangnya beli nasi sama ayam.

Ng ~

Makan. Mandi. Buka laptop. Streaming TV online. Nonton The Legend of Zorro di Trans TV. Di-WA admin ODOJ. Oh iya, belum tilawah. Buka al-quran ... Rrrrh ...

Ngapain lagi ya ... Oh iya, cek artikel MJW.

Baca ... baca ... baca ... oke, lumayan. Emh, beli buku MJW-nya dimana ya. Oke, besok atau lusa harus ke Mizan. Cek dompet, kalau beli buku lagi kayaknya uangnya nggak akan cukup buat makan minggu ini. Garuk jidat.

Close artikel. Ngapain lagi ya ... Nge-Medsos ah. Nge-tweet, balas mention, komentar status orang ... Ah, posting di Rumah Baca AsmaNadia Nagreg, ah ... invite orang-orang buat like page-nya.

Nge-medsos mulu. Bosen. Buka quran lagi. Nanti Mabit ditalar ayat yang mana ya. SMS temen. Nggak dibales.

Ah, blogging ah. Nulis di Tumblr. Share ... share ... share ...

Garuk-garuk keyboard. Oh iya, kan besok UTS Civic. Download materi. Baca, baca, baca. Bosen baca materinya, besok subuh aja ah pas lagi fresh -_-"

Buka-buka agenda. Oh iya, ada lomba artikel keperawatan. Searching tentang perawat holistik buat bahan artikel. Baca sebentar. Ah, nggak mood ... malah sakit kepala.

Buka lagi agenda ... novel Baduy mau kapan ini dimulainya? Aduh ... nggak fokus.

Penelitian minggu depan aja deh. Aduh lapar ... ngemil makanan. Kriuk, kriuk, kriuk.

Cek whatsapp. Respon curhatan Aqo. "Harusnya kamu lebih mengenal diri kamu. Mind, soul, spirit. Orang lain itu penonton. Komentarnya pasti relatif."

Nge-WA Riri, ngajak nengokin ibunya Jhovy. Jhovy-nya nggak negbales WA. Simpen hape. Balik lagi ke laptop.

Ngapain ya ...

Tok, tok, tok ... Hanna pulang. Minta dicek ppt buat seminar besok. Saya masih ngemil. Sambil nonton Trans 7.

Ini padahal kerjaan banyak, tapi kenapa masih 'ngapain ya, ngapain ya' aja. Ari Sarah ... heuh -_-"

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…