Search This Blog

Suka-sukaan, eh -_-

Menjelang nonton Divergent ...
Teman: Kamu suka sama orang seperti apa sih? 
Saya: Suka? Sama orang yang bikin saya suka.

Saya: Tahu Jesse di film Pitch Perfect? 
Teman: Gak tau sar, kenapa gitu? 
Saya: Aku jadi inget aja lagi jatuh cinta sama tokoh Jesse di Pitch Perfect :D (si tengil yang peka dan bawel). Pernah suka sama Peeta di Hunger Games (si kalem dengan kharisma memimpin), cuma dia terlalu baik.

Dipikir-pikir saya bukan suka sama orangnya, sih. Saya suka sama karakter yang dimainkan. Sebagai pecinta fiksi, ya :p. Saya juga nggak terlalu rewel degan tipe-tipean. Salah satu tulisan saya pernah mengulas ini kayaknya, bahwa saya bisa menyukai orang sedingin Rangga di film AADC dengan buku di tangannya tapi saya juga bisa menyukai Ipang di film Realita Cinta Rock n Roll dengan kehidupan liarnya. Masalah prinsip bisa dibicarakan lah, selama nyambung kalau berkehidupan sosial.

Jadi, saya suka sama orang seperti apa? Yang nggak bikin mood saya jadi jelek, I think. Dibikin marah, nangis, kesel, itu nggak masalah. Tapi mematikan mood baik, bagi seorang penulis moody seperti saya, it's everything. No offense ya, cuma lagi nggak ada teman ngobrol.

0 komentar:



Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.