Search This Blog

Jadi Mikir :-/

*I've promised no talking about married*

Celotehan di postingan sebelumnya. Karena malam ini saya lagi acak-acakan. Oh iya, tadi saya makan rendang loh di sekre sama Teh Ela, Riri, Restu, Vira, Nini, Iyan. Ketemu Yuni, Nimas, Nia, Chantik. Yeah, agregasi Protagonis. Haha.

Tadinya  malam ini mau rekap data tesis A Indra, tiba-tiba ngerasa jenuh baru rekaman pertama. Geje gitu. Mau revisi BAB 2, no mood, sorry. Mau bikin resume, emmh ya bikin resume aja deh. Sudah posting ini saya akan membuat resume. Karena kalau nggak bikin resume pilihan lainnya adalah saya baca Manga atau youtube-an. Itu sungguh tidak produktif, kawan-kawan.

Sorry basa-basi nggak keren. Cuma keingetan obrolan kemarin sore dengan seorang teman di FH Unpad.

Teman     : Sarah kapan nikah? 
Saya        : Enggak tahun ini kayaknya, Teh. 
Teman     : Kenapa? Bukannya udah ditanyain terus sama adik kamu. 
Saya        : Aah, dia mah seneng godain kakaknya.
Teman     : Eh, teman saya aja ada yang nanyain nomor Sarah. Tapi nggak saya kasih, soalnya saya tahu lah dia gimana, Sarah gimana. Nggak akan nyambung. 
Saya        : *mengerutkan kening* 
Teman     : Maksud saya tuh, gimana ya. Sarah tuh orangnya kan pemikir, beda lah sama dia. 
Sarah       : Emang iya ya? *tiba2 tidak mengenali diri sendiri*
Sejak kecil saya orangnya emang mikir, apa-apa dipikirin sambil mengerutkan kening sampai disebut 'tukang kerung', gampang kepikiran, senang pelajaran berpikir daripada menghapal, dikit-dikit dipikirin, mikir ininya, mikir itunya. Lalu kalau saya tipe pemikir kenapa .... -_-" Jadi mikir :-/

0 komentar:



Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.