Search This Blog

[Dialog Kakak-Adik] Berorganisasi dan Kuliah


  • Hari Ini
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    teteh
    janten ka teh ami?
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    jadi dong
    mamah nuju di teh ami
    hayu urang ka oyen
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    kerjasama dan mengkoordinir orang itu penting ya
    lpj kan buat hanya tugas seorang sekre aja, kalo bendahara sama anggotanya ga ngasih data ya ga kelar kan lpjnya
    *bukan
    kenapa coba laporan keuangan harus ngintil ke laporan sekretaris
    oh termasuk ke administrasi juga ya haha
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    bukan harus dikerjain sekertaris sih, tapi bendaharanya ngerjain (kan dia yang punya data) tapi ditemenin sekertaris kalo ditagih susah.
    ditungkulan
    ya tanya kendalanya dimana? ada yang ga ngerti? ada data yang hilang? namanya juga belajar team work, bantu si bendahara buat menyelesaikan tugasnya. tapi ula diculkeun
    *ulah
    kan koordinasi
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    nah itu, dd ga ngerti dd punya wakil tapi dd ngerjain sendiri
    ga bisa nyuruh orang
    kenapa coba wakilnya ga hideung sendiri nanyain --"
    nah kalo bantu bendahara, dd nya suka ikutan mumet
    suka ngerasa egois gimana gitu, tapi kalo lagi nyalse suka dibantuin sih --"
    salah dd nya juga yang tidak berani berkata-kata
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    wakilmu tidak pintar berorganisasi kali
    berkomunikasi maksudna ketang
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    dd oge --"
    terus wakilnya kan punya vertigo jadi suka ga tega nyuruh --"
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    jadi dia punya barrier di dirinya, yg ga mau nanya duluan, minta kerjaan duluan. kalo barrier kan terbukanya emang harus diserang sama kitanya
    atau karena makna wakil selalu diartikan kalo kerjaannya adalah mewakili jika ada yg ga bisa dikerjain ku dd. terus wakilna ngerasa dd bisa melakukannya
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    barrier itu apa ya
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    pertahanan tubuh
    semacam tameng
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    oh ga bisa nyerang, terus dd nya kaya yang ga percayaan soalnya bendahara aja suka lebih ngaret daripada dd yang sama-sama kelas 12
    jadi takutnya kalo dibagi-bagi malah tambah molor pekerjaannya --"
    alay
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    pokoknya kalo mau ngerjain kerjaan orang lain, meski emang dia yg untung kita yg cape. tetep izin aja dulu. kayak misalnya, "eh laporan harusnya masuk tanggal 25 loh, maaf ya daripada ngaret saya kerjain dulu. tapi kalo kamu mau ngerjain sekarang ga apa2."
    kalo teteh sih pengalaman malah punya sekertaris menteri yg sibuk banget sampe ga pernah ngirim tugasnya.
    teteh udah bilang deadline nya tanggal 30 tiap bulan
    dan dia harus ngirim dulu ke teteh tanggal 28 supaya bisa dibaca dulu sama teteh
    kalo misal tanggal 29 dia ga ngirim2, biasanya teteh ancang2 bikin laporan sendiri
    terus kalo tgl 30 ga ngirim juga teteh tegur
    kalo lebih dari tgl 30 dia ga ngerjain, teteh bakal bilang udah ga usah dikerjain, udah beres kok.
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    dd mah te wantun negur, isin pasti bilangnya sambil sinis --"
    oke terimakasih telah mendengarkan kicauan saya
    dd kuliah kamana nya
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    yaa ga negur gimana2 juga, nanyain kan wajar
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    hahaha, ya ya ya
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    ya wajar umm keduanya SITH ITB gitu?
    oh iya tadi kan dibagiin hasil kuisioner tentang minat pekerjaan, dd minat kerjanya lebih ke guru, dosen,psikologi yang bisa ngaruhi orang lain
    wkwkwkwk
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    singkatan naon eta teh?
    tuh, udah psikologi sih
    kalo psikologi unpad setuju
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    sekolah ilmu teknik hayati ada yang sain sama ada yang rekayasa asa namah
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    naha bet kadinya? psikologi unpad sama fmipa itb we sih
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    euh, masalahnya temen sekelas yang se-sekolah rank-8 mau kesana
    soalna anu lebih rendah ti FMIPA eta, SITH kan aga baru bilih unpad alim dijadikan yang kedua
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    meuni geuleuh
    ari psiko unpad jeung mipa itb ageungan mana?
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    duka, kela aya sih datana PG taun kemaren
    atuda kumaha, da kitu atuh
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    psikologi unpad jeung fisika upi atuh
    ari nilai dede bisa masuk psiko unpad teu?
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    ga tau, nah kalo prediksi nilai biasanya di GO suka ada, tapi kalo di lesan dd sekarang ga ada teh
    tapi taun kemaren pas dd di GO kalo mau masuk FMIPA itu rata-ratanya 85, berapa gitu, nahdd masuk kategori sih
    nah, fmipa 52,94 pend. fiisika :39,51 fisika : 43,08 psikologi : 53,28
  • Sarah Nurul Khotimah
    Sarah Nurul Khotimah

    emh, mepet2 nya mipa itb jeung psiko
  • Diah Rodiyah Juhara
    Diah Rodiyah Juhara

    puguhan


    to be continued *kaselang sholat magrib*

0 komentar:



Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.