Skip to main content

Nobar Lagi. Mama Cake!



YUK, NONTON "MAMA CAKE" BARENG IWAN FALS!

Yahoo! Indonesia OMG punya tiket gratis untuk 40 orang yang mau menonton pemutaran film "Mama Cake" bersama Iwan Fals. Caranya, cukup beri tahu kami apa arti sahabat bagi kamu.

Selengkapnya:

1. Ceritakan apa makna sahabat bagi kamu.
2. Kirimkan jawabanmu lewat email ke kuis@yahoo-inc.com dengan judul "Kuis Mama Cake".
3. Sertakan dengan nama, nomor telepon, dan kota tempat tinggal.
4. Jawaban paling lambat diterima hari Senin, 10 September 2012 pukul 12 siang.

Kami akan memberikan masing-masing 2 (dua) tiket untuk 40 pengirim jawaban terbaik, untuk menonton pemutaran perdana "Mama Cake" bersama Iwan Fals, hari Kamis, 13 September 2012 pukul 21.00 di XXI Plaza Senayan.

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…