Skip to main content

Makalah Askep Sinusitis [FIK Unpad 2009]


Intermezo dulu ...

Thank's Scribd.

Sejak pertama kali menemukan makalah-makalah kasus yang diberikan oleh dosen di dalam Small Group Discuccion banyak di upload oleh senior di internet, saya jadi rajin nyari makalah-makalah senior di Scribd. Hasilnya, 70% pasti ketemu makalahnya. Termasuk untuk kasus 1 di Sistem Persepsi dan Sensori.

Kasusnya selalu sama persis dengan yang sudah diberikan sama senior. Enak ya, buat mahasisiswa-mahasiswa yang deket sama senior. Tapi syukurlah mereka membagikannya dengan gratis di Scribd. Semoga dosen masih melaksanakan kebijakan seperti ini. Yeay.

Ini link makalah Askep Sinusitis punya angkatan 2009, mungkin diantara kalian ada teman saya di FIK Unpad yang mendapatkan kasus ini. Selamat me-resume via Scribd ---->> Makalah Kasus 1 Sinusitis

Comments

  1. GEJALA SINUSITIS Biasanya sering muncul pada seseorang dengan penyakit sinusitis . GEJALA SINUSITIS Ini Biasanya Ditandai Dengan Munculnya Gangguan Pada Daerah Sinus. Tak Sedikit Penderita Yang Terganggu Dengan Munculnya GEJALA SINUSITIS Ini. Maka dari itu jika anda ingin terbebas dari GEJALA SINUSITIS, Anda Dapat Melakukan Pengobatan Yang Benar Benar Optimal. Pengobatan Yang Dilakukan Harus Benar Benar Ampuh Agar GEJALA SINUSITIS Ini Benar Benar Terobati. Biasanya GEJALA SINUSITIS Dapat hinggap pada siapapun diberbagai usia. Tak sedikit GEJALA SINUSITIS Yang Muncul Pada Pria Dan Wanita.

    ReplyDelete
  2. Intinya GEJALA SINUSITIS Ini Dapat Terjadi Pada Pria Maupun Wanita Diberbagai Usia. Untuk Itu Jangan Remehkan GEJALA SINUSITIS. Metode Pengobatan Herbal Biasanya Menjadi Alternatif Dalam Penyembuhan GEJALA SINUSITIS, Karena dengan pengobatan herbal GEJALA SINUSITIS Ini Akan Terobati Tanpa Dengan Disertai Efek Samping Yang Berbahaya. Dengan Keunggulan Inilah Yang Membuat Pengobatan Herbal Menjadi Alternatif Dalam Mengobati GEJALA SINUSITIS Secara Alami. Untuk Itu Atasi GEJALA SINUSITIS Sekarang Juga Sebelum GEJALA SINUSITIS Ini Menjadi Berbahaya

    ReplyDelete

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…