Skip to main content

Nikita - Maggie Q, Obrolan di Tronton

Berawal dari obrolan mengenai novel-novel Dan Brown, Sarita yang suka kemakan sama omongan saya tiba-tiba jadi menyukai segala hal yang menyangkut konspirasi, termasuk freemason, illuminati, dan sejenisnya. Saya yang memang kerjaannya kebanyakan baca dan nonton, jadi agak tahu lebih banyak mengenai hal itu. Dan Sarita nagih cerita lebih banyak.

Ketika perjalanan menuju Ciwidey, acara LDKO, saya dan Sarita kebetulan satu mobil. Satu tronton. Saya duduk diantara Ikhwan dan Sarita. Tidak ada lagi yang bisa diceritakan. Semua yang saya tahu mengenai novel dan Brown, mengenai konspirasi Yahudi, mengenai jejak Freemason di Indonesia, semuanya sudah saya ceritakan. Akhirnya saya ceritakan mengenai Hunger Games dan Battle Royale (bosan memang, di blog aja udah sering). Ikhwan yang tadinya setengah tidur tiba-tiba ikutan nimbrung. Jadilah kita ngobrolin film-film yang kita suka. Dari obrolan itu, saya dapat 1 novel dan 1 TV series yang akan saya cari. Sekuel novel immortal dan TV series Nikita.

Di perpustakaan baca Buku saya sudah menemukan sekuel novel Immrotal, tapi belum saya pinjam karena saya sedang menamatkan buku lain. dan TV series Nikita sudah saya dapatkan dari Ikhwan, tapi belum saya tonton. Sibuk.

Ini dia para pemeran di TV series Nikita.


Jadi ingat ketika saya ngekopi ini TV Series di gazebo. Ria tiba-tiba nyamperin dengan keingintahuannya yang biasa.

"Ngekopi film apa?"

Ingin rasanya bilang lihat aja sendiri. Haha. Akhirnya saya iseng bilang, "Film Nikita. Nikita Mirzani."

Wew, semoga dia ga tahu kalau Nikita Mirzani adalah pemeran film Nenek Gayung.

"Film apa itu?"

"Bukan, deng, film Nikita. Nikita doang, ga pake Mirzani, ataupun Willy."

"Pasti bukan tontonan Iya." Kata Ria.

Ya, siapa peduli. Saya ini yang mau nonton. Karena diburu-buru oleh Ria, saya ngekopi TV Series itu hanya sebagian saja. Ya, nanti juga ketemu lagi sama Ikhwan.

Sampai akhirnya ketika di kosan Ria, dia penasaran dengan TV Series Nikita itu karena saya bilang ini film Hollywood cuma pemainnya setengah blasteran Amerika-Vietnam, artis Asia tapi juga main di film Mission Impossible III, betul ya?. Akhirnya dia nonton dan keesokan harinya dia terus-terusan nagih.

"Sar, mintain lanjutannya ke Ikhwan dong."

Ezzzzzz -_________-

Seperti biasa, ini trailernya ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…