Skip to main content

11 menit - 11 minutes

Nemu blognya Maudy Ayunda yang jadi Kugy Karmachamelon http://maudyayunda.tumblr.com/. Di awal blog dia menulis seperti ini.

o here’s the catch. I’m starting my own blog: another one of many things I’d like to dip my curious hands into. I’m thinking this should be fun. Looking forward to sharing with many of you. Smiles! xx

Lalu posting gambar, gambar, quote, lirik lagu, lirik, dan lirik. Agak ga variatif memang, tapi kerennya dia selalu menulis pake bahasa inggris, termasuk pas bikin lirik. Jadi inget tadi sore pas di BacaBuku, saya bawa dua novel Paulo Coelho, yang satu berjudul 11 menit, yang satu lagi eleven minutes. Memang buku yang sama tapi beda bahasa, yang satu pake bahasanya Mr. Bean, satu lagi pake bahasanya Depe. Jadi Mr. Bean kepincut Depe. Naon coba.


A Indra sampai meyakinka saya bahwa saya telah mengambil buku bahasa Inggris. Sudah dipastikan dia ragu saya bakalan sanggup membacanya.

"Sengaja bawa ini. Biar pinter."

Jawaban yang salah. Karena secara tidak langsung saya mengakui bahwa saya belum sepintar Maudy Ayunda.

Ya, begitulah adanya.

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…