Skip to main content

Rute Kendaraan ke Kemenpora

Nanti tanggal 8 Juni saya mau ke Kemenpora tapi ga tahu jalan. Saya copas dulu disini, ga ada pulpen soalnya. Iya, saya tahu ini geje -___________-

Ini nyari di google lama amat, seingat saya, saya pernah ke Kemenpora pas mau aksi, tapi dimana .... Ga jelas.

Akhirnya, ini dia alamtnya:

Jl. Gerbang Pemuda No. 3, Senayan,Jakarta Pusat 10220,Indonesia
DKI Jakarta

Lalu searching rute kesana...

Akhirnya saya menyerah dengan kerumitan google maps dan juga Trayek Terminal Lebak Bulus. Kita lewat jalur normal saja, SMS orang.

Balasan dari kakak perempuan saya yang tinggal di Bogor sejak TK. Ngakunya sih anak gaul.

Naek bus ke Rambutan, dari Rambutan naek busway yang ke arah Slipi atau Grogol, terus nanti ke keneknya tolong turunin di halte Senayan. Mau ngapain kamu kesana??

Saya tahu ini tulisan random banget.

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…