Skip to main content

Cuma Nitip Link Apendiksitis

Akhir-akhir ini saya anak perpus banget, anak-anak jadi ngeledekin saya. Mungkin saya terlihat keren. Uye.

Pada kenyataannya, tujuan saya di perpus kalau bukan baca koran, majalah, pasti browsing internet. Cari jurnal keperawatan? Tidak juga, hanya iseng pengen baca-baca apapun yang bisa saya baca. Ya, mahasiswa yang nongkrong depan komputer lama dan jadul abis itu memang akan dinilai sebagai mahasiswa yang tidak punya laptop. Tapi, memang begitulah keadaan diri saya. Huwooo ....

Melirik ke sekeliling, ternyata kebanyakan anak-anak 2011 yang lagi ngerjain tugas. Sepertinya ini pengalaman pertama mereka mengerjakan asuhan keperewatan, mereka rusuh nyari diagnosa keperewatan yang tepat, dari mulai buku nic noc sampe ngarang-ngarang (ane banget). Akhirnya saya ingat bahwa ada tugas kuliah yang -memang selalu- terlupakan. What it? Sama. Resume alias asuhan keperawatan. Karena komputer di perpus ini jelek abis, jadi saya simpan dulu saja link-nya dan akan saya kerjakan nanti. When? Entahlah :D.

Link-link

http://www.scribd.com/doc/78387580/Asuhan-Keperawatan-Pada-Pasien-Apendiksitis

http://www.scribd.com/doc/36914103/ASKEP-Apendiksitis

http://www.scribd.com/doc/20949965/ASUHAN-KEPERAWATAN-APENDISITIS

http://www.scribd.com/doc/35218832/Askep-Apendiksitis-Peritonitis

http://oknurse.wordpress.com/keperawatan/askep-appendicitis/

http://putrisayangbunda.blog.com/2010/02/10/askep-apendisitis-usus-buntu/

Comments

  1. di tunggu kunbalnya ya,, http://www.tukangtaman.kaffah.biz/halaman/tukang_taman

    ReplyDelete
  2. https://invite.cashtree.id/6f4f09

    ReplyDelete

Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…