Search This Blog

Mahasiswa Unpad Gelar Aksi Peringati Hari Ibu

[Unpad.ac.id, 22/12] Pagi ini, Kamis (22/12) mahasiswa Unpad melakukan aksi memperingati Hari Ibu di Gerbang Selatan Kampus Unpad Jatinangor. Mereka terdiri dari anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM Kema) Unpad, Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Kema Unpad, dan BPM dari sejumlah fakultas di lingkungan Unpad. Aksi ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian mahasiswa terhadap peran penting dari seorang Ibu.


Seorang mahasiswa memberikan kue kepada seorang ibu pada peringatan hari Ibu di kampus Unpad, Jatinangor. *
Salah satu kegiatan yang dilakukan pada hari ini adalah pembagian kue terhadap para pegawai perempuan di lingkungan Unpad. Pemberian kue ini dilakukan sebagai simbol kepedulian kepada para ibu yang ikut bekerja membanting tulang demi membesarkan anaknya.

Selain itu, acara juga diisi dengan orasi mengenai Ibu, pembagian leaflet kepada mahasiswa Unpad yang sedang melintas di Gerbang Selatan Kampus Unpad Jatinangor, dan kegiatan “Tulis Ungkapanmu” dengan menggelar selembar kain besar untuk ditulis oleh mahasiswa Unpad. Tulisan-tulisan tersebut berupa curahan para mahasiswa Unpad kepada ibu mereka.

“Harapan yang ingin didapatkan dari kegiatan ini adalah untuk menjadi pengingat kepada mahasiswa Unpad tentang peringatan hari Ibu serta menjadikan hari Ibu sebagai momentum kepada mahasiswa untuk membahagiakan orang tua,” ucap Menkosospol BEM Kema Unpad, Irfan Maulana.

Dalam rilisnya disampaikan bahwa melalui kegiatan positif yang diadakan oleh segenap keluarga mahasiswa Unpad dalam memperingati Hari Ibu ini dapat menjadi momentum yang berarti untuk persembahan kita kepada para ibu di tanah air.*

Rilis oleh: BEM Kema Unpad / art

0 komentar:



Post a Comment

Jika tidak memiliki akun di google, wordpress, dan yang lainnya, bisa menggunakan anonymous.