Skip to main content

mengenal lebih dekat

me... sarah nurul khotimah..
Terlahir sebagai anak ke-5 dari pasangan garut-tasik. Ibuku asli nagreg, kalau kamu aktivis persis pasti tau KH. I.Sudibja, salah satu pendiri pesantren pajagalan. Kakekku adalah keponakan dari aki Dibja itu, jadi saya bisa dibilang keluarga keturunan persis. sedangkan ayahku dari Singparna, hm. kalau kamu aktivis NU, pasti tau pesntren NU Cintawana di Tasikmalaya, keluarga ayahku adalah pemilik pesantren tersebut. jadi bisa dibilang aku ini campuran PERSIS-NU.
aku punya banyak kakak, yah biar bisa diminta isi dompet kesana-sini.. gekgek ! hanya saja dari kecil aku jarng berkumpul dengan mereka.. why ? ya gt deh..

aku lulusan SDN II sirnagalih di ciclengka,krna dr kcil aq diasuh oleh kluarga ciclengka,yaitu ka2ny ibuku,brhubung mrk kluarga PERSIS jd aq dskolahkan di PPI 34 Cibegol,daerah Soreang Bandung.. lulus MTs di cibegol aq skolah di PPI 99 Rncabango Grut,hanya saja.. hanya saja.. ah mlez ngbahasnya.. hhe !
aq kmbli tinggal di asrma soreang hingga januari 2008,dr awal fbruari 2008 ntu aq prtama kalinya stay sm ibuku,brsekolah di MA YTI Sukamerang mpe skrng..
bnyk bgt pnglman2 hdup yg pngen aq bagi disini, baik pnglman pribadi maupun fiksi2 yg trlahir dlm khyalan..
tp akhir2 ini aq padat kgiatan.. wkwkwkwk.. kgiatan maen mksudnya mh.. !
okelah klu bgitu,lain kali aq akan urus blog ini.. haha !

Comments

Popular posts from this blog

Pengaruh Ragam Budaya Indonesia Terhadap Kesehatan

SEJARAH PERKEMBANGAN KEPERAWATAN DI INDONESIA

Perjalanan dan Renungan Tentang Spiritual

Siang ini hectic. Ceritanya saya ngejar UP bulan ini tapi bimbingan aja jarang. Susah emang kalau nggak punya motivasi hidup terikat orang lain, menemui dosen pembimbing aja mengumpulkan niatnya harus jungkir balik dulu. It's time to regret. Besok pengumpulan draft tapi saya masih nguwel-nguwel proposal.

Kalau besok bisa bimbingan sama Pak Iyus, kayaknya saya bisa UP bulan ini. Kalau nggak, see you in April kayaknya.
Seperti biasa, saya keluar dari perpustakaan jam 4 sore. Nyimpen draft di meja Pak Iyus sama Pak Irman, lalu pulang jalan kaki. Karena sendirian, sepanjang perjalanan saya melamun, eh merenung. Saya akan memasukan nama Dewi Lestari dan Reza Gunawan di skripsi saya, karena karya merekalah saya membuat judul skripsi seperti ini.
Dewi terlahir sebagai Nasrani. Menjelang dewasa, dia mempertanyakan Tuhan. Saking hausnya dengan informasi mengenai Tuhan, dia mempelajari semua agama. Dalam satu hari Dewi bisa menghabiskan tiga buku tentang agama. Dari pengalaman spiritual ya…